Keduanya Mencintaiku [Kontes Fiksi Mini]

Blogwalking beberapa hari ini kutemukan beberapa peserta Kontes Fiksi Mini, dengan memperhatikan dan belajar dari blog sahabat yang mengikuti Kontes ini, kucoba membuatnya dan mengikuti kontes fiksi mini yang diadakan oleh: wi3nda, Fiksi Mini pertama saya dan kuikutkan:

Keduanya Mencintaiku

Aku mimpi nikah!” dia tersipu malu menanggapinya. Ketika kuucapkan “Tadi adikmu kuajak tunangan!” dia pingsan.

Terdiri dari:
15 kata dan 111 karakter [tanpa judul]
17 kata dan 133 karakter [dengan judul]

Iklan

75 responses to this post.

  1. ckckck…

    moga menang pak…
    ===
    🙂 Trim’s, Sukses untuk Anda!

    Balas

  2. mau tanya nih mas judulnya dihitung nggak kalau dihitung berarti aku lebih dong
    ===
    🙂 Kalau saya perhatikan dari peserta yang lolos dan sudah diperbaiki, judul tidak dihitung!

    Balas

  3. Belum tentu krn cinta mas, yg pingsan kali aja lg epilepsi hihi
    ===
    🙂 wakakakak….nanti kalau siuman tak tanya!

    Balas

  4. semoga saja menang….. apa perlu tak saingi mas? he.he.he
    ===
    🙂 Silahkan tambah ramai dan saya bisa belajar banyak dari fiksi mini yang ada! Aku tunggu karyanya!

    Balas

  5. Posted by yani on 23 Mei 2010 at 18:46

    salam sukses pak, untuk sesama peserta kontes 🙂
    ===
    🙂 Sukses juga untuk Anda!

    Balas

  6. Selamat berkompetisi pak 😀
    ===
    🙂 Trim’s, sebetulnya ikut kompetisi ini tujuannya memperkenalkan blog baru ini!

    Balas

  7. Posted by yanrmhd on 23 Mei 2010 at 20:06

    teganya..teganya, terus terang banget pak??!! >_<
    udah kegirangan tau-tau…tau-tau…
    hahayyy, sukses fikminnya 🙂
    ===
    🙂 Hanya fiksi mini…. Sukses juga untuk Anda!

    Balas

  8. Salam kenal ya pak – sukses untuk fikminnya – saya tambahkan linknya di blog saya
    ===
    🙂 Salam kenal juga, trims atas pemasangan link saya…link anda juga sudah saya pasang! Salam Persahabatan!

    Balas

  9. semoga menang ya pak
    ===
    🙂 Inilah indahnya lomba/kontes didunia maya, peserta saling berkunjung dan mendoakan, sukses juga untuk anda!

    Balas

  10. Posted by Andi on 23 Mei 2010 at 20:57

    jadi tunangannya gak ngimpi ya pak?
    weleh weleh…
    ===
    🙂 Saya yakin pasti ada yang mengalaminya…mungkin anda!

    Balas

  11. semangat pak..semoga sukses
    ===
    🙂 Sukses juga untuk Anda, Semangat!

    Balas

  12. Posted by eNeS on 23 Mei 2010 at 21:08

    Pada ikutan kontes fiksi mini ya mas? Selamat deh…
    ===
    🙂 Ternyata fiksi mini sangat menarik, ada tantangannya dan senang jika bisa membuat seminim mungkin karakternya! Salam!

    Balas

  13. Posted by bri on 23 Mei 2010 at 21:24

    fiksi buatanya ttg pernikahan iaaa????
    ===
    🙂 Yang terlintas…!

    Balas

  14. Insya Allah menang Pak…. dari beberapa peserta yg sy kunjungi, postinyan ini yg menarik perhatian sy 🙂
    ===
    🙂 Amin! Trim’s….semua berpeluang untuk menang! Salam!

    Balas

  15. wekekekekek..asyiknya dicintai dua orang.. 😀

    sukses pak kontesnya ^_^
    ===
    🙂 Sayangnya hanya dalam fiksi mini…Sukses juga untuk Anda!

    Balas

  16. Akhirnya tergoda juga utk ikutan ya..
    Semoga menang.
    ===
    🙂 Benar terjangkit virus fiksi mini yang ada dimana-mana!

    Balas

  17. Dimana-mana fiksi mini… keren banget… 😀
    ===
    🙂 Penyelenggaranya sukses besar, punyaku sampai belum dicatat sebagai peserta!

    Balas

  18. Mantap, Pak! Saya harap fiksi ini yang memenangkannya… 🙂
    🙂 Amin! Banyak yang lebih bagus…!

    Balas

  19. xixiixixi 🙂 siipp

    gud luck ya pakde 😉
    ===
    🙂 Sukses untuk Anda!

    Balas

  20. Hahaha kayaknya si kakak pingsan bukan karena juga mencintai, tapi karena gak rela adiknya diajak tunangan. Tai kok tersipu malu ya … 😀 Anyway..salam kenal juga pak 🙂
    ===
    🙂 weleh-weleh…. kita tanya kalau siuman! Salam kenal…Suskses untuk Anda!

    Balas

  21. fiksimini di mana-mana…
    sukses ya…

    salam sahabat
    ===
    🙂 Benar…sangat menyenangkan baca fiksi mini para sahabat! Salam!

    Balas

  22. Posted by alice in wonderland on 24 Mei 2010 at 09:31

    hehe… fikmin-nya ok nih.^^
    ===
    🙂 Menunggu juri, belum dinyatakan sebagai peserta!

    Balas

  23. tambah rame aja euy,fiksi mininya keren 😛
    ===
    🙂 Alhamdulillah, dengan banyak mengikuti lomba ternyata banyak yang berkunjung disamping kita rajin blogwalking! Sukses untuk Anda!

    Balas

  24. wow, bagus bgt Pak
    Saya baru bikin lagi fikmin, cona tengok 😀
    ===
    🙂 Segera ke tkp!

    Balas

  25. ini sih bener2 teganya………teganyaaa……… 😀 😀 😀

    semoga menang di fikmin nya Wi3Nda ini ya Mas
    salam
    ===
    🙂 wakakakak Raja Tega…! Punya Bunda sangat bagus! Sukses Bunda! Salam!

    Balas

  26. mantab fiksinya, sangat menjelaskan, maknanya luas
    ===
    🙂 Trim’s….Sukses untuk Anda!

    Balas

  27. Walaupun hanya terdiri dari beberapa huruf, tapi sebuah mini fiksi mempunyai makna lebih dari 1 buku novel, sukses sob …, thx kunjungan ke blogku …
    ===
    🙂 Hal baru bagi saya dan sangat menyenangkan! Trims kunjungannya dan Sukses untuk Anda!

    Balas

  28. Posted by reri on 24 Mei 2010 at 12:59

    sukses ,,,
    n semoga menang ,,
    mininya pas ,,, !!
    hehehe
    ===
    🙂 Pas apanya…? Sukses juga untuk Anda!

    Balas

  29. Trimakasi atas partisipasinya

    Fiksi mininya kami catats sebagai peserta
    ===
    🙂 Trims! Sukses untuk penyelenggaraan kontesnya!

    Balas

  30. sukses juga buat kamu…..

    aku juga mimpi nikah…tapi melamar sapa yah???
    ===
    🙂 Lho kok tanya saya…??? Sukses untuk Anda!

    Balas

  31. ini kunjungan balik saya semoga sukses ya pak… 🙂
    ===
    🙂 Sukses juga buat Anda!

    Balas

  32. Ternyata emang banyak peserta yg belum terdata, mas.
    Mungkin panitianya udah ‘mblenger’ dg banyaknya peserta…
    🙂 Baru saja datang…dan sekarang resmi jadi peserta!

    Balas

  33. Keren pak fikminnya moga menang ya…
    ===
    🙂 Amin…! Sukses untuk Anda!

    Balas

  34. makin rame aja nih fikminnya
    ckck
    ===
    🙂 Ayo segera bergabung!

    Balas

  35. wah yang ini jelas fiksi hehehe
    Sukses pak
    ===
    🙂 Sukses juga untuk Anda!

    Balas

  36. Posted by Ram on 24 Mei 2010 at 21:01

    Yg pingsan dah ditulungin blom Pak?
    Sukses buat kita Pak 😀
    ===
    🙂 Wah lupa…..saya tinggal posting! Sukses buat kita dan semuanya! Salam!

    Balas

  37. wee…versi ws ini blognya……moga menang boss…
    ===
    🙂 Amin, coba WS dan coba lomba…! Ayo bergabung!

    Balas

  38. Posted by Asop on 24 Mei 2010 at 22:01

    …..sungguh karunia dicintai dua orang…. 🙂
    ===
    🙂 Hanya dalam fiksi mini ini!

    Balas

  39. Posted by Asop on 24 Mei 2010 at 22:03

    Oh ya Pak, mau dong tukeran link. ^__^ 🙂
    Saya pasang ya di blog saya.
    ===
    🙂 Dengan senang hati, trims!

    Balas

  40. Posted by bepi on 24 Mei 2010 at 22:06

    di negara mana ini terjadinya.. 🙂
    ===
    🙂 Kira-kira negara mana…!???

    Balas

  41. Mantap fiksi mininya..moga sukses kontesnya..
    ===
    🙂 Amin! Sukses juga untuk Anda!

    Balas

  42. kesampaian juga mas aku ikut meramaikan kontes ini, ternyata perlu ekstra keras buat dapat ide beberapa kata saja…he.he
    ===
    🙂 Semakin ramai, dan fiksi mini memang mengasyikkan! Selamat berkarya dan sukses

    Balas

  43. selamat berkontes Om 😀
    ===
    🙂 Sama-sama, Selamat beraktifitas dan sukses!

    Balas

  44. wah klo afgan blang “Sadis”
    wkwkwkwk…
    tapi nais pak.he.. 🙂
    ===
    🙂 Sadis yaa? Untung hanya terjadi di fiksi mini! Selamat berkarya dan Sukses!

    Balas

  45. ikut kontes juga ya mas. kunjungan pertama nih salam kenal
    ===
    🙂 Ternyata fiksi mini mengasyikkan….salam kenal dan sukses untuk anda!

    Balas

  46. wkwkw, kakak beradik kok diborong, ampun dah….
    ===
    🙂 wakakaka….kalau mau kakaknya ambil! tapi biar siuman dulu…dianya mau/nggak?

    Balas

  47. ini fiksi mini atau kisah nyata nih hehehe…
    ===
    🙂 Anda tebak dulu…!

    Balas

  48. Salam semangat

    Oh ya, sekitar 10 hari ke depan bahkan mungkin lebih, ada kemungkinan kegiatan blogwalking saya terhambat atau bahkan mungkin tidak sempat. Tapi insyaallah selama 10 hari ke depan, tiap hari sekitar jam 08.01 WIB ada postingan baru karena saya sudah menyiapkannya dan menggunakan sistem skedul. Semoga sahabat berkenan meramaikannya dengan meyempatkan diri berkunjung ke sana. ngarephehe.com 😀
    ===
    🙂 Sukses dengan pernikahannya!

    Balas

  49. keren….
    ===
    🙂 Selamat berkarya dan Sukses!

    Balas

  50. moga menang ya. rajin nih ikut lomba. sip deh
    ===
    🙂 Amin! Ikut meramaikan!

    Balas

  51. Posted by Alwi on 25 Mei 2010 at 10:17

    Kunjungan perdana …. moga menang sahabat lombanya…. and sukses terus yaaaa…
    ===
    🙂 Amin! Ditunggu kunjungan berikutnya….Sukses juga untuk Anda!

    Balas

  52. Posted by Elsa on 25 Mei 2010 at 12:06

    ya Allah…
    kasihan banget kakaknya

    ternyata yang ada di dalam mimpi itu
    yang nikah adalah adiknya
    bukan dia.

    kasihaaan
    ===
    🙂 Walaupun hanya fiksi mini, saya yakin pasti pernah terjadi….dan semoga yang mengalami silaturahminya tetap jalan! Amin!

    Balas

  53. Posted by sms on 25 Mei 2010 at 13:25

    nice contest good luck
    ===
    🙂 Selamat berkarya dan Sukses!

    Balas

  54. ah hebat bos

    semangat ya bos buat kontes ya
    ===
    🙂 Tetap semangat….! Selamat berkarya!

    Balas

  55. Posted by Andy on 25 Mei 2010 at 21:27

    Hmmm… Oke juga cuplikan fiksinya.. 🙂
    ===
    🙂 Trims kunjungannya dan sukses untuk anda!

    Balas

  56. Posted by Adi on 26 Mei 2010 at 04:52

    Wadoh pingsan.XO ckck, dpt saingan berat ini aku.XD lam kenal ya. .
    ===
    🙂 Lupakan persaingan…kita nikmati bareng fiksi mini yang diikutkan kontes! Sukses untuk Anda!

    Balas

  57. Alhmadulillah punyaku juga sudah di approve mas
    ===
    🙂 Alhamdulillah, banyak yang kita peroleh dari kontes ini…kunjungan dari peserta…dan jadi tahu tentang fiksi mini yang ternyata mengasyikkan! Selamat berkarya Bang!

    Balas

  58. Posted by Dini on 26 Mei 2010 at 11:38

    wkkwkwkwkw

    ad ad aj ni,,,
    salm kenal aura pelupa dari umydiary.blogspot.com
    ===
    🙂 Salam kenal juga …. Sukses untuk anda!

    Balas

  59. Posted by BAHAGiA on 26 Mei 2010 at 13:33

    sippp… boleh belajar gk?
    ===
    🙂 Siapapun boleh…saya juga sedang belajar!

    Balas

  60. Posted by ina on 27 Mei 2010 at 08:49

    good job kag… keRen…
    mudah2an menang 😀
    ===
    🙂 Amin! Sukses juga untuk Ina!

    Balas

  61. oke juga fiksi mininya,keren bang
    ===
    🙂 Trims, Sukses juga untuk anda!

    Balas

  62. Kunjungan perdanaa…!! Sukses pakk!! hehhe
    ===
    🙂 Suskses juga untuk anda, selamat beraktifitas!

    Balas

  63. haloo salam kenal ya… Terima kasih sudah memberi komentar di http://slidecerita.wordpress.com/

    Berhubung website itu masih baru sekali, bolehkah saya tahu bagaimana Anda bisa menemukan blog saya itu? Terima kasih. 🙂
    ===
    🙂 Trims kunjungannya, website anda kutemukan di dasbor di tulisan-tulisan terbaru, sesekali saya kunjungi dan bila ada judul yang menarik aku kunjungi! Selamat berkarya dan sukses!

    Balas

    • Oh begitu rupanya, he he he, terima kasih.. 🙂
      ===
      🙂 Cara mudah cari teman sebanyak-banyaknya….dan terbukti Anda berkunjung!

      Balas

  64. mampir ke wordpress sahabat
    ===
    🙂 Trims kunjungannya, jaga kesehatan dan selamat berlibur!

    Balas

  65. memangnya boleh yah menikahi kakak adik dua bersaudara dinikahi laki2 yang sama ?
    ===
    🙂 (Diharamkan atas kalian) menghimpunkan dalam pernikahan dua wanita yang bersaudara, kecuali apa yang telah terjadi di masa lampau. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (An-Nisa`: 23)

    Balas

  66. Aku juga ikutan mas dukung aku ya…

    Link udah aku pasang di tempatku
    ===
    🙂 Semoga menang! Trims pemasangan linknya, segera kupasang link Anda!

    Balas

  67. jangan2 kisah nyata ha ha ha
    semoga menang mas

    salam hangat dari BlogCamp
    ===
    🙂 Amin! Hanya fiksi PakDe, trims atas kunjungannya! Sukses juga untuk Anda!

    Balas

  68. Moga menang ya…
    ===
    🙂 Amin…! Sukses juga untuk Anda!

    Balas

  69. Sip Deh fikminnya… hehehhhe
    kasihan tuh si cewek…
    ===
    🙂 wakakakak…..Mau…ambil satunya siapa tahu rejeki Anda!

    Balas

  70. wew, sakit banget digituin T_T
    ===
    🙂 Hanya fiksi mini!

    Balas

  71. Sory baru sempat mampir baca fiksi mini yang mantap.
    ===
    🙂 Yang utama silaturahmi, trims kunjungannya!

    Balas

  72. Heheeee…nemu aja idenya.
    Masih tentang milik bersama ya Mas…
    Sukses deh. Salam kenal 🙂
    ===
    🙂 Anda jeli, karena ada yang menanyakan “apa boleh nikahi adik kakak sekandung?” kutemukan foto ini dan kujadikan posting untuk jawaban pertanyaan tersebut! Sukses untuk Anda!

    Balas

  73. hahah …. fiksi mini yang keren … moga menang aja gan
    ===
    🙂 Amin! Sukses juga untuk anda!

    Balas

  74. Hahaha… kanan kiri OK jadinya..
    ===
    🙂 Cinta terlarang kalau sampai menikahi dua atau lebih wanita sekandung!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: