Ada apa dengan google

Sore ini entah kenapa saya tidak bisa akses blog yang menggunakan blogspot.com, masuk ke gmail.com pun gagal terus yang muncul “Try Again“.

Pencarian dengan google pun sering gagal, Apakah rekan-rekan juga mengalami hal yang sama! “Try Again” ini sering terjadi dalam seminggu ini dan sore ini paling parah!

Ada solusi, saya menggunakan Mozilla Firefox!?

6 responses to this post.

  1. mungkin disebagian area saja mas saya lancar-lancar saja tapi bang iwan juga mengalami

    Balas

  2. kalo qu kadang log out dulu mas sambil ngaso, nah baru ol lagi, biasanya bisa hehehehe

    salam 🙂

    Balas

  3. sama mas.. saya juga pake FF, masuk ke blog sih ga’ apa2 cuma pencarian sering gagal. Posisi saya di Depok.

    Balas

  4. bergerilya pagi2 di blog ini.. selamat berlibur..

    Balas

  5. internet nya kali yg bermasalah….

    Balas

  6. Mungkin karena jaringan mas bro yang laload, biasanya saya juga gitu tapi pengaruh jaringan ….

    Balas

Tinggalkan Balasan

