Hanya dua kilogram saja kok tunggu bapaknya!

aura pelupa berbagi kisah nyata

kisah sejati

Apakah ini sebuah Kisah Sejati…? Ini hanyalah Kisah Nyata proses kelahiran anak saya yang kedua, dimana “aura pelupa” ingin berbagi kisah nyata yang sangat membahagiakan, kalau dianggap kisah sejati, tidak ada larangan..! Tujuan utama hanya ikut meramaikan Kontes Blog Berbagi Kisah Sejati yang diselenggarakan oleh  anazkia.blogspot.com dan disponsori denaihati.com , baca kisahnya:

Hanya dua kilogram saja kok tunggu bapaknya!

Hobi saya adalah nonton sepak bola di televisi, karena sering lihat sepak bola maka isteriku hamil, lho “Apa hubungannya, Isteri hamil dengan sepak bola?”, aneh ya! Tidak aneh kalau anda tendang bola ini “Sayangnya tidak ada wasit yang mengesahkan!

Maka resmilah status saya sebagai sponsor kehamilan isteri saya. Dan selayaknya sponsor harus siap bertugas mengantar kontrol ke bidan dan memenuhi apa yang dibutuhkan dan siap mencarikan sesuatu apa yang diinginkan…nyidam atau ngidam yaa…..yang harus dilaksanakan saat itu juga! Yang jelas sebagai sponsor harus selalu siaga dua puluh empat jam!

Kehamilan yang kedua bagi isteri, selama mengandung aman-aman saja dan diperkirakan oleh dokter bayinya perempuan, Alhamdulillah yang pertama laki-laki dan yang kedua perempuan. Tidak sabar rasanya menunggu kelahirannya!

Kalau perempuan nama sudah ada, yaitu nama yang dulu kupersiapkan waktu isteri hamil pertama ternyata yang lahir laki-laki. Anak pertama kami laki-laki namanya “Edwin Rahman Hadi”

Belum genap waktu yang diperkirakan oleh dokter, ternyata diusia kehamilan 8 bulan sudah terasa mau melahirkan, waktu itu saya sedang stock opname di perusahaan PT Windu Fairly International – Muncar – Banyuwangi dimana saya bekerja sebagai Chief Warehouse! Baru mulai stock opname ada telepon waktu itu belum ada Handphone, saya harus ke Rumah Sakit untuk segera menemani isteri, yang sudah siap meluncurkan bayi, ternyata bayinya tidak mau keluar, padahal sudah 99% siap menyanyi …. maksud saya siap menangis sang bayinya!

Bingung, karena saya sedang stock opname yang dihadiri staff kantor pusat PT Windu Fairly International Surabaya, apalagi ada direktur utama dari Taiwan! Karena ini menyangkut isteri yang sedang berjuang melahirkan maka dijinkan meninggalkan pabrik. Belum beranjak dari pabrik sudah dapat telepon lagi, kalau bayinya gak mau keluar kalau tidak ditunggui sang sponsor tunggal ….. waeleh waeleh isteriku ini ada-ada saja! Membuat saya tambah bingung bin kehilangan kendali diri harus berbuat apa.

Mungkin buatnya berdua, jadi yang ngambil bola eeee maksud saya bayi harus saya sendiri yaa …. yang ngeGool kan dulu khan saya! Kalau buatnya tidak ada saksi, sekarang disaksikan dokter dan suster! Ha ha ha ha ha sekarang bisa tertawa, dulu tegangnya minta ampun tujuh keliling! Nyut nyut nyut…..rasanya!

Begitu saya sampai, gawang isteri saya sudah terbuka poll, dengan segera kupegang ubun-ubun isteri saya dengan tangan kiri dan kugenggam tangan kanannya dengan tangan kanan dan kuajak membaca surat Al Fatihah yang ditujukan untuk Nabi Muhammad SAW dan isteri serta bayi yang masih didalam, begitu selesai baca….. sebentar ya tarik nafas dulu dan lepaskan …Alhamdulillah, meluncurlah bayi perempuan yang cantik dan sempurna dengan berat hanya dua kilogram, dengan tangis yang keras menggema dan sehat serta sempurna, Subhanallah! Allahu Akbar! Air mata pun tak terasa mengalir bahagia dan dengan gemetar kucium kening isteriku yang kelelahan, lalu kubisikkan ditelinganya, “Alhamdulillah, putri mungil kita cantik sekali!” dokter dan susterpun memberi ucapan selamat, dokternya nyeletuk: “Lha iya hanya dua kilogram saja kok tunggu bapaknya!” yang kami sambut dengan tawa dan tangis kebahagiaan. Apalagi dengan berat dua kilogram ternyata tidak perlu rawat inap, bayi dalam kondisi sehat walaupun belum waktunya lahir, Allah menghendaki lain usia kandungan 8 bulan sudah melahirkan dan tanpa operasi, hanya kulitnya yang tipis sehingga tampak aliran darah mengalir disekujur tubuhnya! Allahu Akbar…Allahu Akbar…… adzan menggema menggantikan tawa dan tangis dariku untuk anakku!

Ingin tahu putri mungil kami….!? Lihat dan jangan lupa doanya!

Iklan

69 responses to this post.

  1. Wakakakakaka…
    kalau World Cup Afsel nanti, jangan2 Windi Aisyah Amalia bakalan punya adik lagi nih….
    aura pelupawakakakakak ….kita lihat aja kejutan berikutnya!

    Balas

  2. wah, ini bisa menang nih. bagus, pak.
    aura pelupaTrims supportnya, perasaan kepalaku jadi tambah gede! Hanya untuk meramaikan saja!

    Balas

  3. hahahaha.. lucu deh ceritanya . baru kali ini mampir kesini, padahal dah sering mampir ke aura keybaord
    aura pelupaIni adik aura keyboard! Buat cerita sedih kok lucu ya….[garuk-garuk kelapa e kepala], berarti gagal!

    Balas

  4. Mantap artikelnya mas..moga sukses kontesnya ya mas..
    aura pelupaAmin..! Sukses juga buat anda!

    Balas

  5. Kalau Aura Keyboard udah punya adik… kapan Windi Aisyah punya adik ya..? hahaha
    aura pelupaCoba tebak …punya/tidak?

    Balas

  6. Hahaha…, sungguh pertama kali aku datang ke Nuansa Pena aku pikir pemiliknya adalah orang yang sangat serius.. tapi setelah membaca artikel utk liga ketawa dan artikel ini.. semuanya jadi berbeda… 😀
    aura pelupaBanyak orang salah menilai saya, ada yang mengatakan serius tapi ada yang bilang jailnya gak ketulungan!

    Balas

  7. wah bisa aja tuh putrinya nahan keluar nunggu bapaknya datang…
    aura pelupaYang ingin dilihat pertama bapaknya….wakakakaka!

    Balas

  8. hohoho, aneh2 aja, lucu2, lumayan..
    aurapelupa, nuansapena dan aurakeybord satu ayah kah??? hohoho…
    aura pelupaAbsennya kurang satu : nuances pen…!

    Balas

  9. harus siap jadi suami SIAGA nih “Siapa antar jaga” gt, semoga nantinya bisa menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, menjadi anak yang sholehah, berguna bagi nusa, bangsa dan agama, amin
    aura pelupaAmin..! Sukses untuk anda dan Selamat berkarya!

    Balas

  10. akupun udah lama sekali ke nuansa pena pertamanya ngganggap mas ahmad orang serius ternyata bisa juga deh bercanda, ini kisahsejati mas jarang yang bisa bertahan kalau lahir 8 bulan, pantas windy putih ya
    aura pelupaAlhamdulillah dalam kondisi sehat!

    Balas

  11. Posted by rosi on 19 Mei 2010 at 06:00

    blog barunya kang achmad yah ? ntu putrinya beneran kan yang diceritain??? hehehe
    aura pelupaMemangnya wajahnya gak sama yaa! hahahaha….

    Balas

  12. Posted by rosi on 19 Mei 2010 at 06:08

    eit balik lagi… uda ngintip si windy tadi… cantik, mudah2n jadi anak yang berprestasi terus dan hormat sama bapak ibu
    aura pelupaAmin! Sukses buat Anda dan Selamat berkarya!

    Balas

  13. Selamat ya, semoga jadi anak yang berbakti, amin

    sukses bwt lombanya 🙂
    salam kenal
    aura pelupaAmin! Salam kenal juga dan Selamat berkarya!

    Balas

  14. Wah selamat atas kelahiran anak keduanya Pak……haha…klo tapi lucu juga tuh pak…masa iya mau nuggu paman’y haha…..Bisa aja nie si Bapak……Makasih udah mau mmapir ke tempat saya….
    aura pelupaTrims juga sudah mampir kesini! Sukses buat Anda dan Selamat berkarya!

    Balas

  15. Mohon maaf, lambat menyambangi, lagi agak sok sibuk hehehe.. Makasih yah, Mas… saya serahkan linknya dulu ke juri 🙂
    aura pelupaTrims, salam buat jurinya…!

    Balas

  16. Wah, ternyat Mas Edi juga punya blog di Wp ya?

    Ceritanya kok kocak banget ya? Hehe..
    Masak cuma 2 kilogram nunggu bapaknya? haahahaha…
    aura pelupaKalau ingat jadi ketawa sendiri, itulah kenyataannya!

    Balas

  17. walau cuma 2 kg
    tapi perjuangannya itu yang bermakna
    aura pelupaBenar, bahaya kalau air ketubannya habis!

    Balas

  18. hihihi,emang pas bikinnya kan harus menggocek kiri kanan biar bisa gol ke gawang lawan 😛
    aura pelupaha ha ha!

    Balas

  19. wah prosesnya windi yang cantik itu ya Bang… :-))
    aura pelupaBenar…!

    Balas

  20. Subhanalloh…
    aura pelupaAllahu Akbar…!

    Balas

  21. ini efek gila bola nih..hahaha

    ini mas aura keyboard juga yah..sy newbie di WP nih mas,,adeknya aan (Ini Coretanku) ehehe,
    aura pelupaSalam persahabatan! Blog wp ini baru buat, masih coba-coba!

    Balas

  22. Posted by aan on 19 Mei 2010 at 19:00

    perkenalan ya mas,,diatas tuh adek gw..haha
    aura pelupaBarusan tengok blog wp nya!

    Balas

  23. Posted by aan on 19 Mei 2010 at 19:01

    ini bwt kontes itu yah..smoga sukses yap,
    aura pelupaIkut meramaikan! Sukses juga untuk anda!

    Balas

  24. assalamualaikum..
    hehehe..gila bola..yu manteng pial dunia tar juni mas…
    mantap tulisannya
    salam
    aura pelupaWa’alaikumsalam, masih lama piala dunianya, lihat yang lokal dulu!

    Balas

  25. xixixixiixii.
    kayknya putrinya nongkrong dlu d dlm pak..
    smbil nunggu bpk dtng.he….(kidding)
    slam knal…
    aura pelupaSalam kenal juga, selamat berkarya!

    Balas

  26. Posted by Ayel on 20 Mei 2010 at 00:43

    tampilan blog yang simple tapi sangat berbobot, salam silaturrahmi…
    aura pelupaSalam Silaturahmi…!

    Balas

  27. mampir pagi mas bangun tahajjud lalu bw
    aura pelupaSepertiga malam tabungan untuk akherat!

    Balas

  28. Waah selamat ya atas kelahiran putri keduanya, ditunggu tulisan ttg putri ketigamya nih 🙂
    aura pelupaTrims, sekarang Windi sudah lulus SMP!

    Balas

  29. Cerita lama yang terkenang selalu ya pak, semoga menang
    aura pelupaTrims, gara-gara ada Kontes Blog Berbagi Kisah Sejati saya jadikan bahan kontes!

    Balas

  30. ealah skrg sudah sma toh mas si Windi hihihi, moga dia sehat selalu n sukses serta selalu berbakti pada bapak n ibunya amiiin, n sukses lombana 🙂
    aura pelupaAmin!

    Balas

  31. suskses untuk lombanya yah..cuman itu postingan kok banyak kata yang di bold itu. cukup pusing bacanya. salam.
    aura pelupaTrims koreksinya, kukira saya saja yang pusing, kukurangi boldnya!

    Balas

  32. Alhamdulillah ya mas dah lahir
    semoga nanti menjadi anak yang soleha dah besar nanti 😀
    aura pelupaAmin, Sukses untuk Anda!

    Balas

  33. yaahhaaa,, bahagia pasti yaaa 🙂
    aura pelupaAlhamdulillah!

    Balas

  34. bunda bisa ikut merasakan saat2 tegang ketika istri tercinta ingin melahirkan, Mas.
    Subhanallah, betapa bahagianya putri mungil dan istri tercinta , bisa melahirkan ditunggui bapaknya.
    Kisah nyata yg mengharukan sekaligus bikin deg2an.
    Semoga menang dlm kontes ini ya Mas.
    salam hangat utk keluarga
    semoga selalu sehat
    salam
    aura pelupaAmin, Alhamdulillah kondisinya sehat…salam juga buat bunda dari keluarga!

    Balas

  35. Windy, si bayi cantik yg hanya dua kg , sekarang sudah mau meneruskan ke SMA ya Mas.
    Masyaallah, waktu begitu cepat berlalu, baru baca cerita ttg lahirnya, kini Windy sudah jadi gadis cantik yg pinter
    salam
    aura pelupaBenar Bunda, waktu begitu cepat dan ubanpun bermunculan memberi peringatan….! Salam dan sukses untuk Bunda!

    Balas

  36. Hmm…ternyata bayi itu sekarang telah remaja dan lulus SMP
    aura pelupaBenar, dan segera masuk SMA!

    Balas

  37. Posted by darahbiroe on 21 Mei 2010 at 11:53

    semoga ini merupakan kisah sejati
    dan sukses untuk lombanya
    😀
    aura pelupaSukses juga untuk Anda!

    Balas

  38. Posted by munir ardi on 21 Mei 2010 at 12:50

    bawa blog wp kesini juga ah pingin berguru wp aku masih sepi mas
    aura pelupaWP Bang Munir bagus! Sukses untuk Anda dan Selamat Berkarya

    Balas

  39. kirain dua kilo apa xexexe.. sama dengan saya tuh ade windi,
    masih 8 bulan juga udah nongol ke dunia 😀
    aura pelupaSama-sama sudah besar dan sehat, Selamat Berkarya!

    Balas

  40. biar cuma 2 kilogram waktu lahir, tapi ketika tumbuh, lebih besar dari yg dibayangkan.

    apa kabar mas edy?

    terima kasih, putra pertamanya terinspirasi nama saya, hahaha
    aura pelupaEdwin diambil dari edi + wiwin, Windi dari wiwin + edi! Trims kunjungannya…sukses untuk Anda!

    Balas

  41. Alhamdulillah akhirnya lahir dengan selamat juga ya pak putri kecilnya….
    Kisah sejati yang penuh kenangan dan bermakna, tapi ada lucunya juga sih
    aura pelupaAlhamdulillah, anaknya sehat!

    Balas

  42. wah nice post bos, seru jga ceritanya, dan gmna perasaannya waktu itu

    salam kenal jga ya bos
    aura pelupaWaktu tahu isteri akan melahirkan tegang sekali, begitu lahir bahagia sekali dan ada kekuatiran tentang beratnya yang hanya 2 kg dan belum waktunya lahir, tapi Alhamdulillah sebentar lagi SMA!

    Balas

  43. Posted by aldy on 21 Mei 2010 at 22:54

    Salam Mas,
    Emang sih hanya dua kilo, tetapi anugrah yang terkandung didalamnya tidak dapat ditimbang, buktinya si dua kilo tersebut sekarang sudah beranjak remaja.
    aura pelupaAlhamdulillah, Allah telah memberikan yang terbaik!

    Balas

  44. baru baca kisahnya hahahaha.. kok jadi lucu 😀
    aura pelupaSaya bosan baca kisah nyata atau kisah sejati selalu dikemas dalam kesedihan, padahal dalam kesedihan juga tersirat kebahagiaan, ada tawa dan tangis bahkan keduanya bisa terjadi bersamaan!

    Balas

  45. lha iya donk mas.. wong bapaknya yg turut andil.. aaaaaaaaaaajadi ya harus ditunggu jangan ditinggal..hehehe

    Anak pertamaku Bee, waktu melahirkan aku ga ngerasain sakit sama. justru yg ngerasa sakit banget tuh bapaknya… aneh ya.. tp itu nyata.. 🙂
    aura pelupaItu tandanya suami mbak Lina sayang banget sama mbak, ayo ikutkan lomba kisahnya!

    Balas

  46. alangkah bahagianya jadi Ayah
    aura pelupaBahagianya tak terkira, Subhanallah sampai tertawa dan menangis jadi satu!

    Balas

  47. Halo pak yg sama2 ngaku mantannya dian sastro. Asyik ceritanya nih, bikin ngakak, haha. makasih udah berkunjung juga ke blog saya. Salam kenal pak 🙂
    aura pelupaDian Sastro nya marah nggak? Salam kenal juga dan Selamat berkarya!!

    Balas

  48. Salam Takzim
    Kunjungan perdana nih pak di sore menjelang malam, di waktu libur yang panjang, Terima kasih atas kunjungan bapak di rumah saya, semoga kita bisa bertukar informasi selalu, sukses untuk bapak dan salam untuk Windi Aisyah Amalia dan semua keluarga
    Salam Takzim Batavusqu
    aura pelupaTrims doanya, kita jalin silaturahmi ….Sukses untuk anda dan Selamat berkarya!!

    Balas

  49. kisah yg semoga bisa menginspirasi dan bisa menang di kontes…trims
    aura pelupaTrims, Sukses untuk Anda dan Selamat berkarya!!

    Balas

  50. Hahaha .. lucu sekali pak. Kejadian yang menegangkan bisa menjadi gurauan pengusir kekhawatiran dan Selamat mengikuti kontes pak. Semoga berhasil 😀

    Salam kenal dari anak muda seperti saya pak. Hehehe
    aura pelupaTrims, Salam kenal, Sukses untuk Anda dan Selamat berkarya!!

    Balas

  51. Efek gila bola bisa bikin gawang istri kebobolan, hehehe…
    Intermilan juara LC 2010.
    aura pelupaInter Milan memang oke banget……. Selamat berkarya!Sukses!

    Balas

  52. Suhanallah
    Pak, indahnya menjadi ayah
    Doakan agar aku pun bisa merasakan kebahagiaan menjadi ayah
    aura pelupaSetiap ayah pasti akan merasakan, apalagi kalau kita melihat langsung proses kelahiran, rasa sayang terhadap isteri dan ibu akan bertambah……. Selamat berkarya! Semoga yang Anda inginkan tercapai, Amin!

    Balas

  53. indahnya menjadi ayah
    duhh, jadi makin pengen nikah ini pak sesudah lulus
    doakan ya:DD
    aura pelupaLulus dulu dan kerja……. baru segera nikah! Selamat berkarya! Sukses untuk studynya!

    Balas

  54. mampir pagi jalan-jalan
    aura pelupaAku ikut….Selamat menikmati Liburannya!

    Balas

  55. Posted by Asop on 24 Mei 2010 at 22:00

    Penasaran… segera menuju TKP untuk meihat putrinya. ^__^ 🙂
    aura pelupaSilahkan, langsung saja!

    Balas

  56. Posted by ica on 25 Mei 2010 at 11:16

    wah, gawat ini bapaknya. anak cakep begitu disamakan dengan bola? 😀
    ===
    aura pelupa wakakaka….anaknya aja gak protes!

    Balas

  57. Posted by Elsa on 25 Mei 2010 at 12:19

    itu tandanya si anak mau ditemenin Bapaknya
    pingin dimanjain sama bapaknyaa
    ===
    aura pelupaBener….manjanya gak ketulungan!

    Balas

  58. Wah.. bapak dan anak nge-blog siipp – salam saya
    aura pelupaSalam Persahabatan….!

    Balas

  59. Selamat Mas Edi. Kesimpulannya yang dua kilogram nunggu yang 63 kilogram, yang 63 kilogram nunggu-nunggu yang dua kilogram? 🙂
    aura pelupaBener….seandainya beratku 63 kg !

    Balas

  60. Kelahiran anak adalah peristiwa luar biasa dalam hidup ini. Disitulah wujud kasih sayang seorang ayah pada keluarganya akan kelihatan…
    😀
    aura pelupaMenyaksikan isteri melahirkan…jadi ingat ibu yang dengan susah payah melahirkanku, dan apa yang telah saya lakukan untuk membahagiakannya! Maafkan ibu bila anakmu belum memuaskanmu! Padahal seorang ibu hanya bahagia kalau anaknya bahagia! Subhanallah…Allahuu Akbar

    Balas

  61. Wee… Salam kenal Pak
    Lucu ceritanya….
    ===
    aura pelupa Salam kenal juga! Selamat berkarya dan Sukses!

    Balas

  62. Posted by citromduro on 4 Juni 2010 at 08:56

    karena suka nonton bola yang tayangnya dini hari biar tidak ngantuk maka cari kegiatan
    nah karena itu makanya ……….
    ===
    aura pelupa ha ha ha ha ha…..!

    Balas

  63. itukan hasil kerja sama, maka bapaak harus mendampinginya
    ===
    aura pelupa Siap…!

    Balas

  64. walau prematur tapi sehat bahagia ya mas

    salam dari pamekasan madura
    ===
    aura pelupa Alhamdulillah sehat! Salam!

    Balas

  65. Posted by Delia on 5 Juni 2010 at 23:14

    Wahhh kisah yang menarik sekali pak..
    2 kilogram yang ini kan lain dari pada yang lain.. heheh
    ===
    🙂 Belum waktunya lahir!</strong>

    Balas

  66. Posted by pondokhati on 8 Juni 2010 at 14:58

    Hihihi…. mengesankan!! ^^b
    ===
    aura pelupa, hidung pelangi🙂

    Balas

  67. nice………………………………………..^_^b………………….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: