“Detik-Detik Penangkapan Ustad Abu Bakar Ba’asyir” Liputan Eksklusif tvOne

Liputan Eksklusif tvOne “Detik-Detik Penangkapan Ustad Abu Bakar Ba’asyir”

Lihat juga, Abu Bakar Ba’asyir Resmi Jadi Tersangka

Iklan

25 responses to this post.

  1. waah…gak iso nonton lagi ketemu leled nih…streamnya…

    Balas

  2. makasih tuk mpostingan ini
    menarik
    salam hangat dari blue

    Balas

  3. caranya kasar banget,,,

    Balas

  4. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan. Semoga puasa kita tahun ini lebih berkualitas.
    Salam!

    Balas

  5. apa sih yg sebenarnya terjadi ??

    Balas

  6. jadi mayoritas penduduk dunia termasuk umat islam memusuhi islam sendiri? pemerintah indonesia kayaknya juga gitu.

    Balas

  7. aduh, jaringan lambat banget. gak bisa nntonnya
    ya udah nnti subuh aja nntonnya
    hehe

    makasih dah share

    salam akrab dari burung hantu
    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/08/12/pilih-pilih-pilih-yang-mana/

    Balas

  8. Apa sebenarnya yang sedang berlaku?

    Balas

  9. Sayang sekali inet di rumah sdg sgt lemot…. 😦

    Balas

  10. menunggu pembuktian dari kepolisian ah… penasaran…

    Balas

  11. Lama sekalli mas munculnya video, yah tak tunggu sampai muncul sambil buat postingan baru….

    Balas

  12. bagaimana hasil pembuktianny ya
    saya kurang tahu untuk berkomentar dengan yang satu ini, tunggu aja kabar dari pihak yang berwajib
    yang salah akan tetap salah, yang benar semoga saja menang

    selamat menunaikan ibadah puasa

    Balas

  13. wahh
    gak keluar2 videonya dari tadi
    koneksiku lemot berat
    heheheh
    😀

    Balas

  14. lama gak mmpir disini
    sejak blog q disuspend
    salam

    Balas

  15. SELAMAT BERIBADAH PUASA
    jangan lupa mampirr,,tulisan-menarik.blogspot.com

    Balas

  16. semoga hsilnya bisa yg terbaik buats emuanya dari peristiwa penangkapan tersebut
    salam hangat dari blue

    Balas

  17. wah kok jadi begini, apa salah beliau, semua tuduhan itu hanya isapan jempol saja ….

    Balas

  18. Hm,
    Ind0nesia oh Ind0nesia..
    T.T

    Balas

  19. Yang salah memang harus ditindak sesuai hukum yang berlaku.
    salam hangat dari Surabaya

    Balas

  20. Ngikut nyimak aja dah saya….

    Balas

  21. salam kenal,,boleh tukeran link ya

    Balas

  22. ya.bolehlah masak gak boleh

    Balas

  23. JAWAB LAH

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: