Hindari Susuk Untuk Membuka Aura Kecantikan!

Pada saat sekarang ini, memang sudah banyak wanita yang ingin meningkatkan aura kecantikannya dengan menghalalkan berbagai cara yang ada. Salah satu cara yang berisiko tinggi seperti memasang susuk juga kerap digunakan oleh mereka demi mendapatkan satu tujuan. Mungkin saja mereka yang menggunakan susuk merasa iri ketika melihat perempuan lainnya yang memiliki aura kecantikan menarik.

Tetapi, sebisa mungkin Anda harus menghindari susuk untuk membuka aura kecantikan! Mengapa demikian? Sebab, penggunaan susuk merupakan salah satu hal yang paling berbahaya bagi kehidupan Anda, baik di dunia maupun di akhirat. Konon, banyak orang yang mengatakan jika anggota tubuh yang sudah diberi susuk dan terbawa mati, tidak akan dapat diterima di surga. Mungkin untuk membayangkannya saja sudah membuat kita merinding karena merasa takut bukan?

Untuk itu, jangan sampai Anda mengikuti saran dari seseorang yang memberikan janji-janji semata bahwa susuk aman digunakan untuk membuka aura kecantikan Anda. Salah-salah susuk tersebut nantinya akan menambah dosa Anda di mata Sang Pencipta. Masih banyak cara lainnya yang bisa kita terapkan untuk membuka aura kecantikan secara alami, tidak melanggar peraturan apapun, dan juga tidak menimbulkan efek samping.

Misalnya adalah dengan memijat secara perlahan bagian di sekitar mata supaya tidak membuat kantong mata membengkak, rajin membasuh wajah dengan air hangat dan sabun khusus muka, dan hal yang paling penting adalah dengan tidak melupakan sholat 5 waktu setiap hari.

Iklan

One response to this post.

  1. Apa bener ada yang namanya susuk gan ?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: