Hidung Pelangi

aura pelupa

Beli Jaket

Tik tik tik….bukan suara mesin ketik tapi suara gerimis. Jaketku sudah berlubang dan air pun mengalir kedalam membasahi kulitku … dingin! Kumasuki plasa dikotaku dengan jaket lusuh melekat ditubuhku, kucari lokasi khusus untuk jaket.

Penyusuran pun di mulai dan pandangan tidak kemana-mana malah fokus pada si cantik tapi bukan pacar Gaston Castano si Julia Perez [Jupe] calon Bupati Pacitan. Tanpa ba bi bu be bo…maksud saya tanpa basa-basi saya langsung bilang:

Aura pelupa : “Yang ini saja!”

Sambil menunjuk dada si cantik, jawabnya malah marah.

Si cantik : “Bapak jangan kurang ajar ini plasa bukan lokalisasi!”
Aura pelupa : “lho apa hubungannya plasa dengan lokalisasi?”
Si cantik : “saya bukan cewek panggilan, pak!”

Satpam pun datang memperparah suasana

Satpam : “Maaf Om, jangan ganggu daun muda!”
Aura pelupa : “Ajari nona ini sopan santun!”
Satpam : “Masalahnya apa…?”
Aura pelupa : “Saya ingin beli jaket seperti yang dia pakai!….malah sewot!”
Si cantik : “oooo maaf, saya kira bapak mau pakai saya!”
Aura pelupa : “haaaa….! Emangnya tampangku hidung pelangi…!”

Dengan kompak mereka bilang:

Si cantik : “Hidung belang pak!”
Satpam :“Hidung belang om!”
Aura pelupa : “Kalian pikir aku kucing!”

Dan diriku ngacir meninggalkan mereka yang cekikikan….!

Note :
Baca juga pengalaman beli jaket di tempat lain, komentar dulu baru ke TKP!

Iklan

55 responses to this post.

  1. mo nanya mas, no hape si cantik berapa? xixixi.. aku menjadi badai, saat senyummu terukir diantara gerimis.. dan aku menjadi kucing, saat kau bawakan aku, sebungkus ikan asin.. kabuur
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiJangan sampai hilang, no: 012345678999

    Balas

  2. habis nunjuknya pas di tengah sih…coba geseran ke samping dikit^^
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiDisampingnya ada nenek-nenek…! 😀

    Balas

  3. hehehe.hidung pelangi toh. 7 warna dong. hahhaha
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiPelangi pelangi…Alangkah indahmu…

    Balas

  4. Pelukismu Saya .. Oops. hehehe
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiPelukisnya bukan anda, karena masih pra setia belum setia! 😀

    Balas

  5. La…, jadi gak beli jaketnya..?
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiGagal lagi….jaketnya masih melekat ditubuh si cantik!

    Balas

  6. Kenapa memilih istilah hidung pelangi..? hehehe
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiPelupa akut…salah ngomong! 😀

    Balas

  7. Hahaaaahahahha!
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiYaaa nasib…jadi tertawaan!

    Balas

  8. Posted by Nunu on 7 Juni 2010 at 05:43

    he .. bisa2 bae om ini … salam kenal om …
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiKalau sama si cantik kenalan sendiri yaa…!

    Balas

  9. tampangnya hidung pelangi berarti warna-warni gitu ya Om???
    hehehehehe, salah tunjuk ya Om, tunjuk yg mana tuh???hehehehe
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiIngin praktek…yuk praktek di tempat lain… 😀

    Balas

  10. Untung nggak digebukin duluan ya 😀
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiDisebelahku ngomong, “Kalau digebukin si cantik mau…!”

    Balas

  11. sekarang hidung belang sudah tidak ada lagi ya pak?
    gantinya hidung pelangi,,,
    ===
    aura pelupa, hidung pelangi🙂 …..biar lebih indah penuh warna.. 😀 …

    Balas

  12. he…
    babeh ni da2 j…
    msa mw bli jkt kek perempuan…
    mana hidungnya plangi lgi.he…
    aura pelupa, hidung pelangiWaktu itu si Cantik pakai jaket pria bagus banget! Kalau hidung pelangi …kepleset ngomong 😀

    Balas

  13. tarik aja jaket dari si cantik pk.. hahaha
    ===
    aura pelupa, hidung pelangi🙂 …..saru kalau di cepot….iya kalau pakai baju…kalau gak…. 😀 …

    Balas

  14. oh kirain mau yg didalam jaketnya huehehehehehe 😛
    ===
    aura pelupa, hidung pelangi😉 …..Anda mau…. 😀 …

    Balas

  15. Kalo hidung pelangi kayak apa ya sob ??

    lebih cantik pasti ya dari pada hidung belang, belang2 … wkwkwkwkwkkk
    ===
    aura pelupa, hidung pelangi😀 …..pasti tambah keren….. 😀 …

    Balas

  16. Posted by julianusginting on 7 Juni 2010 at 10:33

    pelangi..pelangi..alahkah indahmu(lho kok jd nyanyi..) wadoh…maaf mas.salam kenal
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiSalam kenal dan Selamat beraktifitas, Sukses!

    Balas

  17. kok tiap kali mau beli jaket gagal maning, gagal maning tho,Mas 😀 😀
    salam
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiBaru 2 kali gagal! Salam Bunda dan Selamat berkarya!

    Balas

  18. aduh bapaknya windi ternyata usil juga ya sering ngerjain penjaga toko
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiYaa sekali-kali ajak bercanda mereka, buat mereka tersenyum! Kalau cemberut gak laku dagangannya!

    Balas

  19. Halah… yang salah jarinya tu sob…. hehehe… tunjuknya sih kurang geser dikit…
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiYaa jarinya gak punya mata….

    Balas

  20. Sambil baca ini aku nyengir sendiri hihihi…
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiMinum dulu …biar nyengirnya hilang 😀 …Salam sastra Bang Ivan!

    Balas

  21. jadi benar kata orang kalau setiap kata itu bisa ditafsirkan dan sangat terbuka terhadap berbagai kemungkinan makna, hehe …. gara2 jaket pun bisa merambah ke berbagai wilayah, hehe … pengalaman yang unik.
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiUnik…! Jadi ingat peta pikiran atau kerennya mind maping! Para Guru harus memahami Mind Maping! Bila dipraktekkan siswa jadi kreatif dan tidak mudah lupa seperti saya!

    Balas

  22. Itu yang di avatar memang foto sampean pak? Kl iya, saya gak nyangka bapak ini humoris.:D
    Salam kenal pak!
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiYaa nasib, sudah ditertawakan diragukan lagi keberadaan saya…semangat! Salam kenal juga, jangan bosan kesini ….selamat berkarya dan sukses!

    Balas

  23. Posted by Delia on 7 Juni 2010 at 20:27

    Wakakakak beneran nih pak ceritanya ?
    wahh lucu abis…baru kali ini ada yang nyebut hidung pelangi… heheheh 😀
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiYang pertama ya…berarti hak cipta ada pada saya! 😀

    Balas

  24. nah nunjuknya sambil memasang muka apa tuh kok ampe si ce marah hahah
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiMungkin didepan si cantik tampak jelalatan! 😀

    Balas

  25. Kok enggak nyebut hidung Zebra ya…wakakkak..
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiTampang saya jadi seperti aspal…! 😀

    Balas

  26. Posted by joe on 8 Juni 2010 at 09:28

    si Jupe udah mundur lho, gak jadi nyalon bupati…
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiAlhamdulillah!

    Balas

  27. mungkin tuh cew malu munkin, kan tempatnya di tempat ramai, bisa saja sebaliknya kalau mungkin tempatnya pas he.. he…. becanda
    ===
    aura pelupa, hidung pelangi🙂 semoga saja tidak!

    Balas

  28. Posted by Asop on 8 Juni 2010 at 18:57

    Aduh, maap, Pak, saya ketawa… 😆 😆 😆

    Ahahahahaha~
    ===
    aura pelupa, hidung pelangi😆 tertawalah, karena tertawa itu menyehatkan!

    Balas

  29. oo.. singkat. mudah dipahami. enak dibaca. lucu. salut buat hidung pelangi.
    ===
    aura pelupa, hidung pelangi😆 😆 😆

    Balas

  30. Ha ha ha.hahhhhh ugh ugh wakakkakkk
    ===
    aura pelupa, hidung pelangi😆 😆 😆 tertawa itu menyehatkan!

    Balas

  31. mampir tengah malam kang,,,
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiBegadang ya!

    Balas

  32. Posted by citromduro on 9 Juni 2010 at 00:54

    tik tik tik bunyi hujan diatas genteng
    disini seharian sampai malam dini hari ini masih gerimis mas
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiDisini tidak hujan, hawanya yang panas!

    Balas

    • Posted by citromduro on 9 Juni 2010 at 00:56

      kalau hidung belang kucing ya om
      tapi kalau hidung pelangi aura pelupa
      ===
      aura pelupa, hidung pelangi😆 bisa aja!

      Balas

  33. hudung pelangi? habis ikutan karnaval pak?? 😀
    ===
    aura pelupa, hidung pelangi😆 Dengan topeng badutnya

    Balas

  34. Posted by rizan on 9 Juni 2010 at 02:55

    seharusnya jangan ditunjuk mas.tapi dipegang,biar lebih jesal yang dimaksudnya 🙂
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiYok kita praktekkan! 😆

    Balas

  35. aihh..baru dneger ada hidung pelangi.. mejikuhibiniu dunkz.. hahaaa…
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiMasih ingat juga komponen pelangi ! 😆

    Balas

  36. Posted by Ipin on 9 Juni 2010 at 16:35

    wahhh pengalaman pribadi nihhh
    ===
    aura pelupa, hidung pelangi🙂

    Balas

  37. Posted by isti on 9 Juni 2010 at 17:26

    hihi….ada istilah baru..hidung pelangi..
    ===
    aura pelupa, hidung pelangi 😆 Keren khan!

    Balas

  38. Posted by Delia on 10 Juni 2010 at 00:32

    Selamat Malam Pak..
    berkunjung lagi mengucapin terima kasih atas ucapannya..
    Alhamdulillah 1/3 malam terlewatkan dengan Indah..

    salam semangat ^_^
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiAlhamdulillah, semoga dengan bertambah usia kita semakin dekat dengan Nya, Amin! Salam!

    Balas

  39. Assalamu ‘alaikum wr.wb
    Pakde,
    Saya datang sebagai blogger newbie yang ingin berkenalan, silaturahmi dan menyerap ilmu dari para senior. Semoga kunjungan saya bermanfaat.

    Wah pakde hidungnya memang pelangi karena di cat warna-warni ha ha ha ha ha

    Pakde, mohon berkenan berkunjung ke blog saya, mohon diberikan saran2 atau nasihat agar blog tersebut bagus dan terkenal seperti blog pakde ini. Saya tunggu pakde, kalau datang akan saya sambut dengan lagu rebana deh.

    Salam hormat saya dari Batam.

    Wassalamu alaikum wr.wb
    Annaura
    ===
    aura pelupa, hidung pelangiSudah berkunjung dan komentar, tapi selalu gagal!

    Balas

  40. wah jadi ingat lagu ttg pelangi mas.
    bagus kali yaaa kalau hidung di cat pelangi.
    salam hangat dari BlogCamp
    ===
    aura pelupa, hidung pelangi🙂 Jadi warna warni!

    Balas

  41. Posted by Siti Fatimah Ahmad on 11 Juni 2010 at 10:16

    Assalaamu’alaikum

    Terkadang kita cepat membuat andaian kepada isyarat yang belum disertai kata-kata. Saya baru faham maksud hidung pelangi itu mas. Pengalaman yang menarik untuk kita jadikan iktibar. Salam mesra.
    ===
    aura pelupa, hidung pelangi🙂 Waalaikumsalam! Hidung pelangi hanya kata yang salah ngomong, otaknya lagi error!

    Balas

  42. ha ha ha ha, ada-ada aja …..
    ===
    aura pelupa, hidung pelangi🙂 Ada aja!

    Balas

  43. Posted by Gek on 11 Juni 2010 at 14:48

    Mantabs!
    Bisa buat saya tersenyum nih mas.
    ===
    aura pelupa, hidung pelangi😆 Tertawa juga boleh!

    Balas

  44. ada istilah baru , hidung pelangi… saya jadi ngakak bacanya.
    ===
    aura pelupa, hidung pelangi😆 😆 😆

    Balas

  45. si cantik dengan jaketnya sungguh menggoda . . kalo ada disini akan kubuka jaketnya dan ku bawa kabur . .wkwkwkw . .
    ===
    aura pelupa, hidung pelangi😆 Untung tidak ditempat anda!

    Balas

  46. hahahahha.. enek enek wae sampeyan iku.. ngakak wae aku… huhuhu
    ===
    aura pelupa, hidung pelangi 😆

    Balas

  47. hah? buset dah..beneran pak? xixix lagian ngapain nunjuk2 dada SPG nya huahahaha
    ====
    aura pelupa, hidung pelangi Tangannya nih yang nakal! 🙂

    Balas

  48. trus jaketnya ke beli apa nggak.. Om?

    Balas

  49. Hahahaha..
    Kalo yang ini memang konyol banget.
    Di situasi yang sedikit tegang bisa2nya anda melontarkan kata2 yang bikin orang tertawa.

    Tapi anda memang pandai dalam mencairkan suasana yang tegang.
    Hebat hebat..

    Balas

  50. he he he he konyol sepertinya padahalan mau iseng tuh keburu ketahuaannnnnnnn he heh e h ya ngeles dikit dikit sakenanya tapi good lah

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: