Jangan lupa tutup pintu dan jangan diabadikan, nikmati saja!

aura pelupa, kontes menulis peribahasa

Dalam rangka Ultah Pertama BlogCamp

Peribahasa :

“Rindu bagaikan buah mentah, nikmatnya setelah matang dan ketemu lidah”

Artinya :

Rindu akan terobati bila berjumpa, sedangkan kebahagiaan seutuhnya dari kenikmatan rindu akan terwujud bila terikat pernikahan.

Atau :

Rindu akan terobati dengan pertemuan, setelah itu terserah anda asal tidak melanggar asusila atau zina bagi anda yang belum terikat pernikahan, bagi yang sudah terikat pernikahan raihlah dengan kasih sayang, jangan lupa tutup pintu dan jangan diabadikan…nikmati saja!

Iklan

38 responses to this post.

  1. bapak ini bisaaa saja! berpantun pun pandai, ternyata diikutkan dalam lomba! semoga menang pak b^__^d
    ====
    aura pelupaAmin

    Balas

  2. bapak ini bisaaa saja! berperibahasa pun pandai, ternyata diikutkan dalam lomba! semoga menang pak b^__^d
    ====
    aura pelupaKebetulan ada ide yang melintas dan segera kutangkap … hap!

    Balas

  3. Ikutan kontes peribahasa juga ya pak..? Semoga menang ya…
    ====
    aura pelupaAmin!

    Balas

  4. Mata bila sudah berbalut cinta, kejelekan pun menjadi sirna, dan mata bila telah berselimut benci, kejelekan akan tampak di semua sisi.

    Semoga karyamu menjadi salah satu pemenang dalam lomba yang sedang diikuti.
    ====
    aura pelupaBenar, ternyata Cinta itu buta! Trims doanya, Amin!

    Balas

  5. Kapan kontes itu akan ditutup pak..?
    ====
    aura pelupaDi tutup 4 Juli 2010 jam 12:00, cek lagi maklum pelupa!

    Balas

  6. Hohohoho…

    Ini peribahasa tepanas bulan ini…

    Wassalaam…
    ====
    aura pelupaSemoga yang terpanas … tidak terjadi di keluarga kita! Amin!

    Balas

  7. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada acara Kontes Menulis Peribahasa dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.

    Saya catat sebagai peserta.

    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara :
    1. ” Kontes Menulis Opini ”
    2. ”The Amazing Picture ”, dan
    3. ”The Twin Contest”
    4. “ Kontes Menulis Peribahasa “
    dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.

    Terima kasih
    ====
    aura pelupaAlhamdulillah, trim’s PakDe!

    Balas

    • bunda ikutan bantuin Pakdhe nyatet peribahasanya ya Mas Achmad.
      Semoga sukses diacaranya PakDhe
      salam
      ====
      aura pelupaSilahkan Bunda! Trims, Selamat beraktifitas dan sukses selalu!

      Balas

  8. diabadikan di hati dan perasaan saja…
    ====
    aura pelupaSetuju!

    Balas

  9. Dan jangan lupa untuk matikan lampu bagi yang masi malu-malu…:) Sebuah peribahasa yang bagus dan sarat makna,pak.
    ====
    aura pelupaGelap atau remang-remang! 🙂

    Balas

  10. Ooo ikutan kontesnya Pak De ya mas…sukses ya mas….

    Salam kenal dan salam hangat…
    ====
    aura pelupaIkut memeriahkan! Salam kenal juga, sukses untuk anda!

    Balas

  11. wehehehe, mantab pribahasanya…
    ====
    aura pelupaCoba-coba buat!

    Balas

  12. Mampir lagi… 😀
    ====
    aura pelupaNanti kesini lagi, selamat beraktifitas!!

    Balas

  13. wah, ternyata Mas Achmad ini pandai juga berperi bahasa ya 🙂
    selamat, semoga beruntung di acaranya PakDhe
    salam
    ====
    aura pelupaBaru pertama buat untuk meramaikan Uang Tahun BlogCamp! Salam!

    Balas

  14. setujaaa…sekali……
    ====
    aura pelupaSetuju yang mana! 🙂 !

    Balas

  15. WAAA, SAYA MAU IKUTAN TAPI BLM BISA BIKIN NIH, MOGA MENANG PAK…
    ====
    aura pelupaMasih panjang waktunya!

    Balas

  16. Artikel yang menarik sekali…. Sedikit tapi dalem bnget mas….!!
    Good blog and good post. thanks
    ====
    aura pelupaTrims kunjungannya, selamat beraktifitas!

    Balas

  17. sudah jadi mas peribahasanya mantap lagi , salut deh, juri udah datang tuh melihat, bunda
    ====
    aura pelupaBenar penyelenggara dan juri sudah datang!

    Balas

  18. Selamat berlomba dahulu pak,semoga menang kalo rejeki gak kemana..he..he
    ====
    aura pelupaTujuan ikut untuk meramaikan ulang tahun BlogCamp!

    Balas

  19. wah,, mau ikut lomba yah pak?? yawdh deh, saya doain mdh2an lancar ya,,, Salam kenal yah,, saya blgger newbie nih.. 😀
    ====
    aura pelupaTrims kunjungannya, Salam kenal juga!

    Balas

  20. Petuah untuk saya nih pak. Hehe
    Saya masih tahap persiapan pernikahan ^_^
    ====
    aura pelupaSemoga persiapan pernikahannya berjalan dengan lancar! Amin!

    Balas

  21. iya jangan di abadikan tar nyusul ariel lagi heheh
    ====
    aura pelupaBukan saya lho yang ngomong!

    Balas

  22. betul banget tuh pasti dari pengalaman pribadi…salam sukses…
    ====
    aura pelupaSemua orang pernah dihinggapi rasa rindu!

    Balas

  23. Kontes yang menarik. Selamat pagi sobat.
    ====
    aura pelupaAyo ikutan kita tambah perbendaharaan peribahasa kita! Salam!

    Balas

  24. mantap juga pribahasanya pak
    salam kenal
    ====
    aura pelupaSalam kenal juga, trims telah berkunjung!

    Balas

  25. bener juga bang
    rindu hanya sebuah rasa yang masih terpendam, dan akan membuncah pecah ketika udah terwujudkan
    semoga menang ya bang
    ====
    aura pelupaAmin!

    Balas

  26. Posted by zan on 25 Juni 2010 at 18:13

    Assalamualaikum…wah….ada yg lg rindu ga sih….salam kenal om….
    ====
    aura pelupaWaalaikumsalam, pasti ada yang merindukan, kadang kita kurang peka terhadap orang-orang yang berada disekitar kita!

    Balas

  27. artikel untuk orang dewasa nih ikut kontes ya mas? ..
    saya masih dibawah umur dan kata simbok orang kalo mo pacaran harus menikah dulu.. 🙂
    ====
    aura pelupaUntuk semuanya, dikenalkan mulai dini! Simboknya mana, pacaran yang bagaimana 🙂

    Balas

  28. Posted by joe on 26 Juni 2010 at 14:40

    tutup pintu, tak kira mau belah duren heh he… kayak lagunya jupe…
    ====
    aura pelupaEmangnya ada yang belah duren beneran!

    Balas

  29. kalau diabadikan kelupaan diupload bahaya tuh
    ====
    aura pelupaBener, jangan diabadikan!

    Balas

  30. iyah gimana gak nutup pintu wong pintunya nggak ada, yang jelas nggak bakalan diabadikan, alnya nggak punya kamera, hape kamera juga nggak ada.. duh, koment opo iki.. 😉
    ====
    aura pelupaAman!

    Balas

  31. Heheheheeh, akhirannya nendang pintu banget… 😀
    ====
    aura pelupaDimana ada penggeledahan, koq pakai nendang pintu!

    Balas

  32. beer bgt saya sangat setuju, akhir dari semuanya adalah kalau sudah di ikat dengan tali pernikahan
    ====
    aura pelupaHalal!

    Balas

  33. hahaha 😀 peribahasa yang bagus pak edi xixi
    kapan yahhh ^^
    ====
    aura pelupa Secepatnya!

    Balas

  34. […] tiap hari mantengin komputer. Males amat deh liat kasur juga..dingin gitu aw aw aw. Coba tanya pak edi pasti beliau tahu deh […]
    ====
    aura pelupa Tau apa! 🙂 dag dig dug deg dog jantungku ketika rembulan telah jadi milikku yang sah! Dan kecewa kenapa tidak dulu-dulu kunikahi! 🙂 ternyata enak tenan! hahahahaha….! Makanya cepat nikah!

    Balas

  35. Hihiihihih..
    Kalimat terakhirnya lucu..
    hehehe..
    🙂

    Salam kenal mbak

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: