Keyword Negatif Isi Positif

Gerakan pakai judul postingan dengan keyword negatif isi positif kelihatan sukses, tadinya saya juga setuju untuk ikutan gerakan ini, tetapi saya urungkan posting dengan keyword negatif karena disisi lain keyword negatif atau kata-kata vulgar semakin mewabah!

Buktinya sekarang blog yang dulunya anti pornografi dan kata-kata vulgar malah judul dan isi serta tags postingannya banyak kata-kata vulgar nya.

Bukannya di blog saya juga tidak ada, dipostingan saya juga ada yang nyerempet-nyerempet, secara pribadi saya ingin postingan berikutnya lebih baik blog bersih dari kata-kata yang vulgar! Dan tentunya enak dibaca oleh segala usia, ayo kita berusaha untuk itu! Tetapi pilihan tetap pada anda, maaf! Selamat Berkarya untuk semuanya.

Iklan

17 responses to this post.

  1. wah jadi ingat waktu musim2nya nembak keyword dulu..

    Balas

  2. ayoo…kita bersihkan keyword negatiflah..hehe

    Balas

  3. setuju saya deh. 😀

    Balas

  4. betul juga pak kalau nggak dapat di blog kita biasanya orang yang penasaran lanjut di blog lain meski ada juga sih gunanya untuk mengusir para penulis konten vulgar dari halaman pertama

    Balas

  5. hm.. negatip? kita sebagai salah satu penyampai berita, menurut saya kitapun harus menyampaikan hal2 yang positif.
    salam kenal. terimakasih sudah mampir ke tempat saya 🙂

    Balas

  6. saya kemaren jg sempat bantu ikutin gerakan ini mas.. memang saatnya kita memberantas nya

    Balas

  7. Lama nda berkunjung kesini, ternyata banyak ketinggalan berita dan acara. setuju sekali dengan gerakan seperti ini, sudah saatnya kita tunjukan sisi positif kita selaku blogger

    Balas

  8. klo aku pribadi ga perduli dgn keyword2, aku hanya menulis dn menulis tentang apa yg aku rasa, ttg cinta, ttg lingkungan sekitar yg menggerakkan hati tuk membuat puisi2. Menulis dgn hati dn perasaan, sbb suatu saat nanti, jika aku tiada, kturunan ku akn trsenyum bangga membacanya. *ce’ ile… Berat bo’ hehehe..piss ya.

    Balas

  9. masih belum sanggup juga nih bikinnya hahahhaha *bingung

    Balas

  10. Saya malah belum ikutan gerakan ini. Terus terang masih merasa kurang sreg, kurang nyaman.

    Balas

  11. Aku juga gak ikutan program keyword negatif isi positif, pak.

    Balas

  12. Gak enak aja kalau aku nulis keyword negatif spt itu, meskipun isinya positif. Pasti shasa akan nanya deh… apa arti tulisan2 negatif itu.

    Balas

  13. Shasa gak ngerti maksudnya… 😦

    Balas

  14. Selamat malam Om…. 😀

    Balas

  15. Kunjungan persahabatan… Btw, udah lama ngga main2 dengan yang namanya keyword. Hehehe…

    Balas

  16. Pemberian judul negatif namun isinya tetap positif merupakan salah satu teknik untuk membuat orang tertarik membacanya. Judulnya koleksi foto bugil terbaik, sekali dibaca isinya foto-foto hewan semua. Wakakakaka…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: