Penjual barang bekas nikahi dua gadis (kembar)

Penjual barang bekas nikahi dua gadis (kembar), aura pelupa

Penjual barang bekas nikahi dua gadis (kembar)

Mr. Wichai Tao, 24 tahun, penjual barang bekas dari propinsi Samut Songkram, telah menikah dengan dua gadis cantik (kembar), Ms. Sirintara (22) dan Ms. Thipawan (22)

Ketika ditanya dalam wawancara di Thailand oleh wartawan Rath, Mr. Wichai tentang aturan tidurnya, Mr. Wichai menjawab dengan sederhana dan sambil tersenyum.

‘Tentu saja tidak ada masalah! Selama tiga malam dalam seminggu, saya akan tidur dengan Thipawan dan tiga malam lagi dengan Sirintara. Dan setiap hari Sabtu, kita akan tidur bersama-sama ‘

Jika Anda seorang Muslim jangan lakukan, karena dalam Al Qur’an jelas-jelas tidak diperbolehkan:

“(Diharamkan atas kalian) menghimpunkan dalam pernikahan dua wanita yang bersaudara, kecuali apa yang telah terjadi di masa lampau. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (An-Nisa`: 23)

Diriwayatkan dari Fairuz ad-Dailimi, ia berkata, “Aku datang menemui Rasulullah saw. dan berkata kepadanya,

Wahai Rasulullah, sesungguhnya aku telah memeluk Islam dan aku memiliki dua orang isteri yang bersaudara (kakak adik).

Rasulullah saw. bersabda,

Ceraikanlah salah seorang dari mereka yang engkau kehendaki (untuk dicerai)’,”

(Shahih, HR Abu Dawud [2243], at-Tirmidzi [1130] dan Ibnu Majah [1951]).

Iklan

84 responses to this post.

  1. astaghfirullah…
    ===
    🙂 Allahu Akbar, kita hindari dalam kehidupan kita!

    Balas

  2. Hm, hebat ya bisa nikahi gadis kembar secara paket. Mantap.
    ===
    🙂 Hebat dan mantab, cantik lagi!

    Balas

  3. Mr. Wichai Tao pasti ga tahu ya kalo “setiap hari Sabtu, kita akan tidur bersama-sama” adalah hal yang tidak dilarang dalam Islam.
    ===
    🙂 Dengan jelas di Surat An Nisa’ 23, pernikahan seperti ini dilarang dan hukumnya haram!

    Balas

  4. wuih beruntung banget tuh, tapi di agama ga boleh ya…. semoga tidak terjadi padaku biar ga ngelanggar agama
    ===
    🙂 Kita hindari yang seperti ini!

    Balas

  5. Terkadang satu ajaran,satu aqidah membolehkan, namun satunya lagi melarang kuat…Itulah dunia, ga ada yang gitu ga seru.

    Yang penting kita berusaha mendidik diri kita ,saudara,lingkungan, serta keturunan kita menjadi yang baik dan benar,sesuai dengan aturan dunia akhirat
    ===
    🙂 Benar, harus saling menghargai pendapat siapa saja! Masing-masing punya keyakinan sendiri-sendiri!

    Balas

  6. hebat karena wanitanya pada ikhlas,tapi sayang melanggar aturan agama islam ya? cuma mungkin dia juga bukan muslim sih mas?? 😯
    ===
    🙂 Kalau dia muslim semoga baca artikel ini! Kalau non muslim kita hormati keyakinan mereka!

    Balas

  7. Posted by munir ardi WP on 29 Mei 2010 at 05:46

    pasti deh agama lain , kalau islam pasti nggak bakalan seperti itu
    ===
    🙂 Jangan sampai terjadi di keluarga kita! Amin!

    Balas

  8. Artikel yang menarik…..memang haram hukumnya menikah dengan orang yang sedarah apalagi 1 suami 2 istri….!!!
    Tp mereka orang muslim jadi mungkin tidak masalah toh sudah jelas tidak menikah juga mereka sudah disediakan tempat di neraka….!!

    good blog and good post.
    ===
    🙂 Kita hormati keyakinan mereka!

    Balas

  9. Maaf rarat. mksdnya mereka orang non muslim. thanks
    ===
    🙂 Trims komentar dan kunjungannya, Sukses untuk Anda!

    Balas

  10. wah racing to Wichai Tao, dah dpetin ce 2, ade-kakak pula.
    ===
    🙂 Ketika dilamar, kedua gadis kembar menerima dengan gembira yang diinginkan mereka memang mendapatkan suami yang sama! Tapi ingat muslim tidak diperbolehkan!

    Balas

  11. Posted by joe on 29 Mei 2010 at 09:14

    wah, jamunya apa ya?
    ===
    🙂 Lupa tanya!

    Balas

  12. Sungguh sangat melanggar agama, tapi cukup kita jadikan bahan pelajaran saja. Yakin bahwa itu adalah salah menurut agama dan kita tunduk dengan Syariat yang Allah tentukan. pastilah ketaatan kita itu lebih bermanfaat ketimbang hal yang melanggar agama.

    Salam kenal
    ===
    🙂 Salah satu mengapa dilarang tujuannya agar silaturahmi (hubungan keluarga) tidak terputus bila terjadi masalah!

    Balas

  13. Wah, jurus apa yg digunakannya hingga bisa menggaet 2 gadis kembar yg cantik jelita?
    ===
    🙂 Kedua gadis tersebut menginginkan satu suami untuk mereka berdua! Kebetulan yang laki bingung milih yang mana, begitu melamar keduanya diiyakan oleh mereka!

    Balas

  14. Mungkin karena dia non muslim…, jadi enjoy aja menjalani pernikahan dg 2 gadis yg bersaudara itu, mas.
    ===
    🙂 Pelajaran bagi kita yang beragama Islam bahwa perkawinan ini terlarang!

    Balas

  15. hmmmmmmmmmm dunia oh dunia
    ===
    🙂 Dunia milik kita berdua, bukan milik bertiga! Berapa puisi dan lirik lagu yang harus diedit!

    Balas

  16. Tapi orang itu bukan muslim ya Pak
    ===
    🙂 Tidak disebutkan agamanya!

    Balas

  17. Mengerikan juga ya buat si kembar itu
    ===
    🙂 Ke tiga nya!

    Balas

  18. hmm harus satu lagi kasih yang laen aja.
    ===
    🙂 Anda mau, tapi keduanya sudah jadi miliknya!

    Balas

  19. apa kata dunia kalo kawin langsung doble…..
    ===
    🙂 Hasil polling …..enak tenan!

    Balas

  20. Mungkin dua2nya nggak ada yang mau mengalah, makanya dinikahi dua2nya juga.
    ===
    🙂 Yang untung laki-lakinya!

    Balas

  21. wah ini mah jelas2 melanggar hukum
    walaupun boleh poligami tapi kan gak boleh dikumpulkan
    ===
    🙂 Benar!

    Balas

  22. Astagfirullah..
    ehmmmm..
    jangan sampai deh seperti itu..
    ada2 aja…
    ===
    🙂 Namanya cinta…jadi ada!

    Balas

  23. aduh kok bisa ya seperti itu kalau nggak bersaudara nggak apa-apalah tapi ini kembar
    ===
    🙂 Karena kembar…punya keinginan yang sama!

    Balas

  24. tidak dibenarkan dalam Islam…
    ===
    🙂 Benar, trims kunjungannya!

    Balas

  25. Posted by yani on 29 Mei 2010 at 21:20

    pak, ini terjadi kpn ya? kiamat memang sudah dekat…
    ===
    🙂 23 Maret 2010

    Balas

  26. Walaahh..
    kok mau maunya tuh cwe…:D
    hmm, jelas jelas melanggar syariat…
    ===
    🙂 Mungkin karena kembar, kemauannya sama!

    Balas

  27. Posted by citromduro on 30 Mei 2010 at 02:27

    ada-ada saja ya
    saudara kembar dinikahi semuanya, hebat tuh bukan cuma kembar wajahnya, semuanya sama

    kunjungan balik
    selamat berakhir pekan
    salam dari pamekasan madura
    ===
    🙂 Salam juga dari Banyuwangi!

    Balas

  28. wah beneran tuh????
    ===
    🙂 Ayo tebak fotonya asli/tidak!?

    Balas

  29. Keindahan semu… semog kita terhindar dari yg demikian…
    ===
    🙂 Benar kebahagiaan semu!

    Balas

  30. Posted by Piss on 30 Mei 2010 at 07:40

    Pernikahan yg melanggar hukum Allah…
    ===
    🙂 Jangan sampai terjadi di keluarga kita!

    Balas

  31. Posted by Umy on 30 Mei 2010 at 08:47

    astagfirullah,,,
    kok bisa ya,,,,
    ===
    🙂 Itulah Cinta!

    Balas

  32. Posted by Asop on 30 Mei 2010 at 09:21

    Saya hanya bisa bilang…. itu sinting. 😦
    ===
    🙂 ha ha ha….

    Balas

  33. wow… rakus juga tuh tukang loak…
    ===
    🙂 Padahal Wichai masih ikut orangtuanya, dan oleh orangtuanya disediakan 2 kamar untuk menantu kembarnya!

    Balas

  34. Posted by wulan audy on 30 Mei 2010 at 14:07

    Kalo dalam ISlam, pernikahan seperti uda jelas ga berkah.
    Tapi kalo untuk yang non Islam gimana ya ?
    Apalagi keliatannya mereka hepi melakukannya ?
    Ckckck…ada-ada aja…
    ===
    🙂 Karena cinta semuanya bisa terjadi!

    Balas

  35. pernikahan terlarang….. , untung kejadiannya di Thailand, kalo di Indonesia pasti jadi Headline Skandal
    ===
    🙂 Pasti jadi sinetron juga!

    Balas

  36. gadis kembar itu kok mau yaa…??? ckckckck…
    ===
    🙂 Kemauannya sama!

    Balas

  37. naudzubillah.
    alhamdulillah, kita diciptakan sebagai orang muslim, yang telah jelas aturan2nya dlm hidup di dunia dan akhirat dgn petujuk dr Al-Qur’an dan hadist.
    salam
    ===
    🙂 Salam! Alhamdulillah, masalah pernikahan kita ada tuntunannya Al Qur’an dan Hadist…!

    Balas

  38. ada ada saja ya mas .. 🙂
    ===
    🙂 Pelajaran tentang pernikahan bagi yang belum tahu hukumnya!

    Balas

  39. ne org rakus bgt seh,….
    ===
    🙂 ha ha ha….

    Balas

  40. Alhamdulillah sebagai muslim… kita diberikan aturan seperti ini… ternyata semua ada maksudnya… yang jelas salah satunya adalah dalam segi kesehatan… terima kasih aura pelupa yang mengingatkan bagi yang pelupa… Salam sahabat dari Balikpapan.
    ===
    ===
    🙂 Dan menikahi saudara kandung isteri juga tidak boleh, kecuali isterinya sudah dicerai atau sudah meninggal!

    Balas

  41. ckckck *hanya bisa mengelus dada*
    ===
    🙂 Masya Allah!

    Balas

  42. semoga negeri Thailand bisa kembali tenang
    ===
    🙂 Amin! Tidak bisa dibayangkan kalau terjadi di Indonesia!

    Balas

  43. Posted by alice in wonderland on 31 Mei 2010 at 12:22

    kesimpulannya orang itu bukan monogamis^^
    ===
    🙂 Tepat!

    Balas

  44. Posted by FaiS on 31 Mei 2010 at 14:37

    aku gak abis pikir tu bisa2nya ya trjadi kYak gitu,,,
    ===
    🙂 Inilah kehidupan!

    Balas

  45. Posted by Rani on 31 Mei 2010 at 15:58

    WAAWW MAKASIH INFONYA..aku baru tau kalo islam mengharamkan menikahi 2wanita bersaudara.. 😀
    ===
    🙂 Trims, semoga tidak terjadi dikeluarga kita!

    Balas

  46. Peristiwa yang cukup langka, menikahi dua gadis kembar sekaligus. Untungnya tidak ada cemburu diantara mereka. Mereka berbagi suka dan duka.
    Hukum Islam tidak memperbolehkan menikahi sekaligus dua bersaudara kandung. Semoga ada hikmahnya. Trims sharingnya yang menarik sekali.
    ===
    🙂 Hikmahnya menghindari terjadinya perpecahan keluarga!

    Balas

  47. Mampir sore mas makasih atas sarannya
    ===
    🙂 Trims kunjungannya…selamat beraktifitas dan sukses!

    Balas

  48. wah hebat bgt tuh penjual barang bekas bisa nikahi 2 gadis kembar
    ===
    🙂 Salut buat dia, sayangnya dalam agama kita dilarang!

    Balas

  49. Haaaa….!!! ck ck ck, semoga tidak terjadi pada diri kita dan keluarga kita semua. Yaa Allah jauhkanlah diri kami & kel kami dari godaan2 syaitan yang terkutuk.
    trims atas infonya sudah mengingatkan, sukses selalu n tetap semangat
    ===
    🙂 Sukses juga untuk anda dan keluarga!

    Balas

  50. Kunjungan balik Gan . . . .

    Wah, beruntung . .apa emang gantheng tuh . . . . .
    ===
    🙂 Trims kunjungannya!

    Balas

  51. waduh, maunya tuh…ketiban durian runtuh namanya
    ===
    🙂 ha ha ha kalau ketiban durian bakalan berdarah-darah!

    Balas

  52. iya itu Tusrifuuunn , berlebihan banget , xD
    ===
    🙂 Lebih dari satu…ha ha ha…!

    Balas

  53. Ya biarin ajah deh Pak, Dunia kan surganya mereka… hehehehe
    ===
    🙂 he he he..! Buat kita satu aja cukup!

    Balas

  54. Suka dengan quotes hadits2nya… Mantab….
    ===
    🙂 Tuntunan yang jelas!

    Balas

  55. mau bilang mantab, tapi itu dilarang ya dalam Islam 😀

    mudah2 gak terjadi diindonesia lah
    info yang menarik pak,,,
    ===
    🙂 Kalau terjadi bakal heboh!

    Balas

  56. dapet combo double tuh heheh
    ===
    🙂 Benar!

    Balas

  57. Kalo di kampus saya beda lagi.
    Yang dinikahi adalah kakak N adeknya.
    Wah…dunia ini…
    ===
    🙂 Haaa…! Di posting saja sobat!

    Balas

  58. Hampir aja saya bilang keren, heheh…
    Ternyata gak dibolehin to sama Agama…
    Tapi bener juga sih, emang gak boleh.
    ===
    🙂 Cukup satu saja….tentunya lebih bahagia!

    Balas

  59. semua orang pengen punya bini kembar … tapi karena agama Islam melarangnya, pasti ada hikmah besar di dalamnya … so taati agama, tinggalkan hawa nafsu … tundukkan akal
    ===
    🙂 Mari kita taati bersama!

    Balas

  60. amit amit deh mas…aduuuuh…….ampunnn
    ===
    🙂 Semoga Allah mengampuni kita! Amin!

    Balas

  61. waduh…
    harusnya kayak lagu jawa yak…
    sing sedino kanggo wong liyo..
    halah, malah tambah ancurrr
    ===
    🙂 ha ha ha iku sih selingkuh!

    Balas

  62. bagi orang thailand yang mayoritas buddha pastinya gak masalah menikahi kaka adik ya mas, salam hangat
    ===
    🙂 Masalah ini saya tidak tahu! Kita hormati keyakinan mereka!

    Balas

  63. hal itu tak ubahnya seperti incest ya mas edi? makasih sharingnya…
    ===
    🙂 Trims kunjungannya, selamat berkarya dan sukses!

    Balas

  64. segala urusan telah diatur dalam islam. subhanallah…
    ===
    🙂 Allahu Akbar!

    Balas

  65. Posted by ipin on 1 Juni 2010 at 11:24

    hebat pedagang barang bekas saja bisa dua apalagi pedagang barang baru nihh hhehehhe…!pasti ada suatu alasan kenapa Islam melarang dalam satu perkawainan …??
    ===
    🙂 Salah satunya bila ada masalah merusak tali persaudaraan!

    Balas

  66. nahh ini jangan di tiru nihh..kalau mau nikahi yg wanita yg laen saja khan jadi nambah banyak saudara
    ===
    🙂 ha ha ha emangnya Bang Ipin mau cari lagi?

    Balas

  67. itu ga boleh dalam ajaran agama kita.
    ===
    🙂 Haram..!

    Balas

  68. Posted by Elsa on 1 Juni 2010 at 15:10

    yup, emang dalam Islam gak boleh tuh.
    ===
    🙂 Benar, hukumnya haram!

    Balas

  69. makasi atas sharingnya..:)
    ===
    🙂 Sama-sama!

    Balas

  70. sharing yang sangat bermanfaat nich boss!!
    ===
    🙂 Banyak sahabat kita yang tidak mengetahui kalau menikahi 2 atau lebih wanita sekandung haram hukumnya!

    Balas

  71. kisah dari orang lain adalah pelajaran buat diri kita,,,
    ===
    🙂 Jangan sampai terjadi di keluarga kita!

    Balas

  72. Saya jadi ingat lagu Bojo Loro.

    Telung dino mulih mrono
    Telung dina mulih nang kene
    Sing sedino kanggo sopo
    Sing Sedino kang wong liyo

    Udah dua masih selingkuh..amit2

    Salam hangat dari Tembang Setaman
    ===
    🙂 Lagu yang enak didengar dan jadi hit beberapa minggu didaerah saya! Langsung ke Tembang Setaman!

    Balas

  73. wah, bener2 mereka ndak pernah baca ayat Qur’an, mas, sehingga nekad menikahi dua gadis kembar sekaligus. semoga kita semua terjaga dari perbuatan khilaf dan dosa.
    ===
    🙂 Amin…!

    Balas

  74. wakakakaka. emang dasar tuch.
    mantab bisa bagi hasil
    ===
    🙂 Bagi hasil apa? wakakaka…

    Balas

  75. Posted by ded on 4 Juni 2010 at 14:25

    Yang jelas dia adalah pria yang beruntung.
    Kalo di Agama kita (Muslim) hal itu dilarang, masalah lain…..
    Itu pendapat saya….
    ===
    🙂 ha ha ha ….

    Balas

  76. Posted by sky on 4 Juni 2010 at 19:55

    LUAR BIASA…
    ===
    🙂 Kejadian langka!

    Balas

  77. Posted by vtrediting on 4 Juni 2010 at 22:24

    Sebaiknya menikah dengan satu pasangan saja. Kalau dua akan repot sendiri. Yang satu ingin dimanja..satunya lagi ngambek karena tidak diperhatikan.
    ===
    🙂 Setuju! Buat hidup jadi mudah dan menyenangkan!

    Balas

  78. Astaghfirullah…padahal kembar ya, sudah jelas wajahnya mirip, jadi untuk apa2 dua2 nya dinikahin, sekalian saja yang wanita lainnya bila memang ingin mendua…benar2 kiamat sudah mendekat, naudzubillah…

    * Mohon maaf baru nengok rumahnya yang baru…:)
    ===
    🙂 Trims kunjungannya diblog baru! Selamat berkarya dan sukses!

    Balas

  79. wow,…menikahi dua gadis bersaudara,kembar pula ckckck… 😀

    keberuntungan atau awal kebingungan? hehe…
    ===
    🙂 Awal kebingungan….! 😀

    Balas

  80. Heran juga, jangan2 gadis2 kembar itu yang emang dinikahi bersama-sama….
    ===
    🙂 Kedua gadis kembar itu dinikahi secara bersamaan!

    Balas

  81. gak boleh nikah ama 2 istri yang bersaudara, udah jelas aturan itu utk kita orang Muslim….
    ===
    🙂 Kita taati bersama!

    Balas

  82. Diluar hukum Islam yang ngga memperbolehkan, saya penasaran aja : “Apa ya daya tarik lelakinya?” ck ck ck…

    Balas

  83. Beruntung banget, hanya seorang penjual barang bekas tapi bisa nikah dengan wanita cantik, dapat 2 pula..
    Ckckckkk…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: