Jangan Takut di Kritik

Malam yang sunyi dan sendiri ini membuatku ingin menuliskan yang terlintas diotakku yang lelah, namanya saja terlintas jadi sumbernya lupa sesuai dengan nama blog ini aura pelupa, kita simak sama-sama kata yang barusan terlintas diotakku:

Lakukan apa saja yang anda anggap benar, karena apapun yang anda lakukan juga akan dikritik, baik anda melakukan atau tidak.

Nah sekarang silahkan berkomentar! Salam Persahabatan buat anda semua !

Iklan

20 responses to this post.

  1. Benar, presiden main gitar katanya rakyatnya prihatin kok presidennya gitaran.
    Presiden pidato dengan kalimat yang runtut dan apik katanya tebar pesona.
    Presiden kerja keras katanya hobi one man show dan gak memanfaatkan stafnya.

    Kalau kita membuat artikel dengan kertas kosong mungkin juga ada 100 yang memberi komentar ya mas ha ha ha ha

    Yo wis, trimo ae, asal kritiknya bukan menyebar fitnah.

    salam hangat dari Surabaya

    Balas

  2. Hehehe benar juga… apapun yang kita lakukan, benar atau salah, pasti tetap akan dikritik/dinilai oleh orang lain.

    Balas

  3. Kalau gitu… lakukan aja apa yg kita anggap benar ya..?
    Gak usah terlalu pusing apa kata orang… hehehe

    Balas

  4. ya sih, udah bener aja masih dikritik ya. makanya harus cuek bebek sedikit kalo dikritik. Walaupun gak semudah itu bersikap cuek

    Balas

  5. Hehehe benar juga ya. Itu presiden mau ngapain juga selalu ada kritikan kita baca di media.

    Ya weis, just do it. Whatever it is.

    Balas

  6. jadi ingat cerita tentang ayah dan anak beserta seekor keledai 🙂

    Balas

  7. Betul Pak Edi …

    Lakukan yang ingin anda lakukan …
    selama itu tidak melanggar Agama-Etika-Sistim Nilai-Hukum …

    Orang pasti akan berkomentar …
    baik memuji … ataupun mengkritik …
    pasti akan ada …

    so jalani saja …
    anggap itu sebagai masukan untuk hidup yang lebih baik lagi kedepannya …

    (karena banyak sekali orang yang hobbynya ngritik … dan berkomentar … tapi tidak bisa kerja …)(hahahaha)
    (karena pekerjaannya ya hanya mengkritik itu tadi …)

    Salam saya Pak Edi …
    (Panjang bener yak komennya …)(maap)

    Balas

  8. mendengarkan kata orang memang perlu, tapi mengikuti apa kata orang tidaklah selalu, karena apapun yang kita lakukan, atau bahkan ketika kita tidak melakukan apapun, maka orang akan berkomentar.

    Balas

  9. ada yang terlupa, ups! kok jadi ikutan lupa ( saya rasa karena saya juga manusia, lupa adalah manusiawi ). rupanya dunia terkadang seakan sempit, tak disangka kita bakal ketemu di wordpress, dalam suasana dan suasini yang benar-benar berbeda dengan blogspot. semoga pertemuan ini tidak menjadikan sesal di hati pak Edi. Salam hangat untuk keluarga

    Balas

  10. lakukanlah
    yang baik dan benar
    dan ga takut dikritik

    Balas

  11. berani berbuat
    berani bertanggung jawab
    walau cuma kena kritik

    Balas

  12. kita memang harus siap dengan segala konsekuensi. selama kita yakin kita benar dengan yang kita lakukan, tetap semangat!!

    Balas

  13. Kritikan itu ibarat jamu, pahit saat diminum tapi menyehatkan setelah diminum..

    Tapi jamunya yg asli belum dicampur sama zat2 kimia, kalau dah dicampur gak sehat juga …. kritikan asal sifatnya membangun bagus tapi kalau dah dicampuri kepentingan2 sesaat kepentingan kelompok dll kritikannya biasanya asal atau “WTS” Waton Suloyo

    Balas

  14. Qulilhaq walau kaana murron …….

    Balas

  15. Karena yang melintas dikepalaku adalah hasrat berkomentar, maka saya tulis komentar disini… 😀

    Balas

  16. kalau saya di kritik sama artinya dengan orang masih perhatian sama saya, kalau g perhatian g mungkin mau mengkritik, so napa musti takut di kritik

    Balas

  17. asalkan kritik membangun kita terima aja, tapi kritik yang memojokkan di biarin aja ga ada gunanya

    Balas

  18. betul sekali itu ,Mas.
    apapun yg kita lakukan, pasti ada yg mengkritik, dan biarkan saja, asal jangan menyebarkan fitnah, gak masalah
    salam

    Balas

  19. Lustig, ich hatte garnicht gedacht das das *wirklich* so funktioniert. Komische Welt.

    Balas

  20. terima kasih banyak atas infonya semoga bermanfaat yah, sukses selalu yah

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: