Pancarkan Aura Positif dengan Membaca Al-Qur’an

Pancarkan Aura Positif dengan Membaca Al-Qur’an  - aura pelupa

Al Qur’an

Banyak sekali umat muslim yang enggan membaca kitab suci Al-Qur’an. Tak jarang mereka hanya membaca kitab suci Al-Qur’an setahun sekali, yaitu pada bulan suci Ramadhan saja, untuk bulan-bulan berikutnya, Al-Qur’an hanya sebagai pajangan saja.

Al-Qur’an merupakan kumpulan ayat-ayat suci yang berisi firman-firman Allah yang wahyukan pada Nabi Besar Muhammad SAW. Orang yang rajin membaca Al-Qur’an ternyata lebih mudah memancarkan aura positif dalam hidupnya dibandingkan dengan orang yang tidak membacanya sama sekali. Orang yang rajin membaca ayat-ayat Allah ini akan senantiasa tentram hatinya sehingga tidak pernah gelisah saat menghadapi masalah kehidupan.

Sebagai mukjizat Nabi Muhammad SAW, Al-Qur’an dapat menciptakan energi positif bagi siapa saja yang membacanya. Jika dilakukan terus menerus secara rutin, maka energi positif itu akan memancarkan aura positif pula. Aura positif ini dibutuhkan untuk memberikan motivasi dan kebahagiaan dalam hidup.

Orang yang memiliki aura positif akan selalu melakukan hal-hal yang berguna bagi dirinya tanpa melanggar ajaran agama. Orang yang memiliki aura positif juga akan selalu berkata jujur dan disenangi oleh banyak orang. Tentu hal semacam ini dapat membuat Anda bahagia, karena akan memudahkan Anda dalam menggapai impian Anda.
Jadi, masih menjadikan Al-Qur’an Anda sebagai pajangan di rak buku atau lemari Anda? Bacalah selalu kitab suci tersebut sebagai pedoman dan petunjuk kehidupan sejati bagi Anda.

Iklan

8 responses to this post.

  1. subhanallah….

    Balas

  2. Posted by belalang cerewet on 11 Juli 2013 at 09:58

    Sayang sekali Al-Quran baru laris terutama saat Ramadan. Mengaji kebut-kebutan dan bahkan terlalu bersemangat untuk akhirnya dilupakan begitu saja selepas Ramadan. Sungguh miris. Padahal membaca (dan memahami) Al-Quran memiliki dampak luar biasa baik secara jasmani maupun batini. Selamat menjalankan ibadah Ramadan ya Mas 🙂

    Balas

  3. Posted by uul on 17 Juli 2013 at 11:03

    Semoga selalu istiqomah membaca quran setiap hari ketimbang bela2in begadang nyelesein novel *self toyor T_T

    Balas

  4. Al Qur’an memang pedoman hidup kita

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: